Kongres PSSI - The Sunan Hotel Solo

Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI mengundang daya tarik yang besar bagi kalangan media massa di tanah air. Ini terbukti dari banyaknya wartawan peliput hajatan yang akan digelar di The Sunan Hotel, Solo, 9 Juli 2011 nanti.

Menurut media officer PSSI, Asep, hingga kini pihaknya telah menerbitkan 251 ID card bagi peliput KLB PSSI. Sebanyak 114 terdaftar lewat Jakarta dan sisanya dari Solo.

"Jumlah ini meningkat dibanding dua kongres PSSI sebelumnya," kata Asep saat dihubungi VIVAnews, Kamis 7 Juli 2011.

Kongres untuk memilih ketua umum, wakil ketua dan anggota Komite Eksekutif (exco) PSSI sempat digelar di Pekanbaru Riau, 26 Maret lalu. Saat itu, menurut Asep, jumlah wartawan meliput acara ini hanya mencapai 100 orang saja.

Sayangnya, Kongres di Pekan Baru itu terhenti di tengah jalan. FIFA lalu memberi mandat kepada Komite Normalisasi untuk menggelar Kongres lanjutan pada 20 Mei 2011. Kongres yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta ini juga batal karena berakhir deadlock.

"Melihat banyaknya wartawan yang mendaftar pada Kongres Pekanbaru, jumlah ID card untuk Kongres di Solo kami naikkan menjadi 200 seperti di saat di Sultan (20 Mei). Namun, itu masih kurang juga," kata Asep.

"Untuk ukuran Kongres PSSI, jumlah wartawan yang akan liputan di Solo adalah yang paling banyak," tutur Asep

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...