Bus Transjakarta Meledak - 3 Luka


Bus Transjakarta meledak. Bus TransJakarta meledak saat mengisi bahan bakar gas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) Pinang Ranti, Jaktim, Kamis (20/10). Akibatnya tiga orang mengalami luka dalam kejadian tersebut.

Salah seorang saksi, Roy Nilson, 29, mengaku tidak tahu apa penyebabnya. “Tahu-tahu saya lagi duduk langsung ada suara ledakan yang sangat keras,” kata Roy.

Bus dengan nomor polisi B 7228 IV yang melayani Koridor IX (Pinang Ranti-Pluit) itu meledak pada pukul 08.15 WIB. Akibatnya bus tersebut hancur dan beberapa bagian yang ada di mobil lepas akibat ledakan yang cukup parah.

Berdasarkan informasi yang didapat, tiga orang yang mengalami luka adalah Marlinda Simarmata yang merupakan pramudi langsir, Sugianto yang bertugas sebagai operator yang mengalami luka di kepala dan punggung, serta Isak sang pengemudi yang terluka patah kaki kiri. Ketiganya kini dirawat di IGD RS Haji, Pondok Gede untuk mendapat pertolongan.

Beruntung akibat kejadian tersebut tidak menimbulkan percikan api yang dapat menyulut kebakaran. Hanya saja akibat kejadian tersebut, arus lalulintas menjadi macet total

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...